cempedak

Buah cempedak 
Tanaman cempedak atau Artocarpus integer, yaitu tanaman buah yang berasal dari daerah tropis asia tenggara seperti di Malaysia, Thailand, dan Indonesia. 

Tanaman ini memiliki bentuk buah yang  mirip dengan sukun dan kluwih , dwengan isi dan rasa hampir mirip dengan nangka. Tanaman cempedak memiliki rasa yang sangat manis dan memiliki aroma yang menyengat seperti durian.

Tanaman cempedak mampu tumbuh subur didaerah pegunungan dan pohonya mampu tumbuh hingga setinggi lebih dari 15meter. Tanaman ini memiliki ciri - ciri daunnya dan pohonnya yang mirip tanaman nangka, tetapi buahnya berbentuk bulat oval seperti buah sukun.

bagikan ke:

1 Tanggapan untuk "cempedak"

  1. Our 1xbet major concern and the side we predict will hinder customers from playing in} right here is the minimum deposit of $45 for bank cards. It’s most likely the only time you’ll pray to see a volcanic eruption since you’ll get some winnings in your stability instead of utter chaos throughout. Once you fill it up, you will unlock bonus video games with high-paying multipliers.

    BalasHapus

0%

....